Monday, December 14, 2020

ColorOS 11 Hadir di Perangkat Oppo F11 hingga Reno3

Sistem pembedahan kepunyaan Oppo, ColorOS 11 hendak muncul di lebih banyak ponsel pintar Oppo. Sistem pembedahan berplatform Android 11 ini diklaim bagaikan pembaruan tercepat serta terluas sejauh asal usul Oppo.

Mengambil penjelasan sah Oppo, pembaruan ColorOS 11 tipe beta khalayak hendak ada pada Oppo F11 mulai hari ini.

Tidak cuma itu, Reno3 serta Reno3 Membela pula memperoleh tipe sah ColorOS 11 pada 12 Desember 2020 kemudian.

Desember 2020 ini, Oppo pula menjanjikan Reno4 serta Reno4 Membela hendak memperoleh pembaruan ColorOS 11.

" Dengan cara berangsur- angsur, pembaruan ini hendak melingkupi lebih banyak bentuk, tercantum seri Find, Reno, F, serta A, alhasil membolehkan lebih banyak konsumen buat menikmati kedamaian kustomisasi UI serta fitur- fitur terkini dari ColorOS," tutur PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, dalam penjelasan yang diperoleh Liputan6. com, Selasa( 15 atau 12 atau 2020).

Ada pula fitur yang terdapat di ColorOS 11 tercantum UI Customization, Three- Finger Translate, FlexDrop, Private Sytem, serta sedang banyak lagi.

Mengenai ColorOS 11

September 2020, Oppo dengan cara sah meluncurkan sistem pembedahan kustomisasi terkini besutannya, ialah ColorOS 11. Cocok data tadinya, ColorOS terkini ini berplatform Android 11.

" ColorOS jadi salah satunya rekanan yang sangat kilat mengadopsi Android 11. Tidak cuma menyuguhkan Android 11 tercepat, tetapi kita pula kerja sama dengan regu Google Lens," tutur PR Manager Oppo Indonesia, ColorOS, Aryo Meidianto dikala berjumpa badan alat dengan cara virtual, Selasa( 15 atau 9 atau 2020).

Lebih lanjut Aryo mengatakan wujud kegiatan serupa yang dicoba Oppo dengan Google merupakan memperkenalkan integrasi fitur ColorOS dengan keahlian juru bahasa di aplikasi Lens.

" Jadi, ColorOS 11 membolehkan melaksanakan guna screenshot layar 3 jemari yang langsung bisa diterjemahkan. Guna screenshot 3 jemari sendiri ialah fitur ColorOS yang dipadukan dengan keahlian juru bahasa Google Lens," tutur Aryo menarangkan.

Kustomisasi Menyeluruh

Tidak cuma itu, ColorOS 11 pula mempunyai keahlian kustomisasi yang lebih perorangan. Buat itu, kustomisasi yang didatangkan Oppo mencakup wallpaper berplatform gambar yang dipunyai konsumen, konsep Always- On- Display, bunyi memekik, sampai desain corak.

Keahlian Dark Bentuk di ColorOS 11 pula ditingkatkan. Jadi, konsumen bisa memilah bentuk corak hitam yang mau diperlihatkan, terkait dari desain corak serta tingkatan kontras.

Kemudian, terdapat fitur Battery Guard yang muncul buat mencegah baterai ponsel pintar Oppo dari kehancuran dampak pengisian energi sangat lama. Buat melaksanakannya, fitur ini hendak mengidentifikasi kerutinan konsumen terlebih dahulu.

Bagaikan ilustrasi, Aryo menarangkan, fitur ini sanggup mengakhiri pengisian energi di kapasitas 80 persen pada malam hari, bila merasa konsumen telah tertidur. Kemudian, fitur pengisian energi hendak kembali berjalan bila ponsel pintar mengidentifikasi konsumennya telah bangun.

" Fitur ini muncul dari feedback konsumen di Indonesia yang senang takut jika baterai cacat sebab pengisian energi. Jadi, fitur ini bisa membaca kerutinan konsumen, alhasil tidak terdapat kebingungan terjalin overcharge," ucapnya meneruskan.

Tidak hanya barisan fitur di atas, Aryo pula membenarkan ColorOS 11 muncul dengan barisan fitur yang sudah terdapat di Android 11. Karenanya, fitur semacam Nearby Share sampai Bubble pula bisa dinikmati konsumen esoknya.

https://disqus.com/by/ssklemlorvor/

https://myanimelist.net/profile/ssklemlorvor

https://www.indiegogo.com/individuals/25406473

https://moz.com/community/users/16758555

https://www.reverbnation.com/artist/ssklemlorvor

https://www.spreaker.com/user/13675123

https://www.atlasobscura.com/users/211db0fa-ff74-4017-9cd0-6505404e85fc

https://forums.alliedmods.net/member.php?u=306767

https://www.hondacivicforum.com/forum/members/ssklemlorvor-82237/

https://www.hummerforums.com/forum/members/ssklemlorvor-57258/

https://forums.hostsearch.com/member.php?196796-ssklemlorvor

https://www.smallbusinessforums.org/member.php?141360-ssklemlorvor

https://www.canamspyderforums.com/forums/members/55800-ssklemlorvor.html

https://www.nextgenupdate.com/forums/members/2486605-orechurn.html

https://forums.wdwmagic.com/members/ssklemlorvor.140584/

http://www.ronpaulforums.com/member.php?82635-ssklemlorvor

https://www.vn750.com/members/ssklemlorvor.113779/

http://www.geati.ifc-camboriu.edu.br/wiki/index.php/Usu%C3%A1rio:Ssklemlorvor

http://als.anits.edu.in/members/ssklemlorvor/

http://gitlab.asap.um.maine.edu/ssklemlorvor


1 comment:

  1. For close friends who are willing to play on this web site, it is also facilitated by the availability of facilities from the JOKER123 Site. Here close friends can run account registration, deposit and withdraw funds. In general, agents provide complete local bank options to facilitate the transaction system. There are also local banks that can be used to play, namely BCA, Bni, Bri, Mandiri and so on.

    ReplyDelete