Monday, August 10, 2020

Update Terbaru "Fortnite" Mungkinkan Karakter Naik Mobil di Game

Update Terbaru "Fortnite" Mungkinkan Karakter Naik Mobil di Game

Setelah sekian lama menunggu, para pemain game battle royale Fortnite akhirnya bisa mengendarai mobil sambil bertarung di jalanan. Melalui update versi 13.40 bernama Joy Ride Update, Epic Games telah merilis empat mobil baru ke dalam game.

Keempat mobil itu terdiri dari sedan Prevalent, truk pickup OG Bear, truk rig Titano Mudflap, dan mobil sport Victory Motors Whiplash. Kehadiran kendaraan roda empat tentunya akan sangat membantu para pemain Fortnite, terutama yang ingin masuk ke zona aman. Tak hanya sendirian, pemain juga bisa mengajak rekan satu tim untuk menaiki empat mobil tersebut.

Epic Games sebenarnya sudah menunjukkan tanda-tanda kehadiran mobil tersebut melalui video trailer Fortnite Chapter 2 Season 3 Juni lalu. Mirip dengan game battle royale lainnya, pemain bisa menemukan mobil-mobil tersebut secara acak di berbagai lokasi selama pertandingan.

Dirangkum KompasTekno dari Engadget, Jumat (7/8/2020), mobil-mobil yang hadir di Fortnite juga butuh bahan bakar untuk bisa melaju. Pemain bisa berhenti di SPBU atau mencari kaleng-kaleng gas cadangan yang bertebaran di sepanjang jalan. sbobet

Meski terbilang baru, namun ini bukanlah kendaraan pertama yang hadir di Fortnite. Sebelumnya Epic Games telah menghadirkan berbagai jenis kendaraan mulai dari helikopter, perahu, hoverboard, kereta belanja, kereta golf, hingga robot raksasa. Sebagai informasi, Fortnite merupakan game yang gratis dimainkan.

Meski begitu, Fortnite tetap mendapatkan pemasukan dari konten berbayar seperti kostum, senjata, reaksi, gerakan dance, dan akses Battle Pass. Fortnite dapat dimainkan di berbagai platform, seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Microsoft Windows, iOS, dan Android.

0 comments:

Post a Comment